rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

yang pertaama~



haha.. nih tanggal berapa yaa? 04 juni 2010 ding..hehe..
ntah mengapa rasanya aneh sekali curhat lewat sini..
tapi tak apalah..
:)


jadi gini ceritanya...
tamat smp kan aku lanjut sekolah menengah atas umum biasa..
gak biasa juga sih..
cos berbasis islami..
hehe..


nah pas semester dua kelas satu SMA aku pindah..
pindah kemana coba..?
hihi bingung juga sih cara ngejelasin tempat pindahan sekolahku itu..
yang jelas seperti home-schooling gitu deeh..
hmm..
yang jadi masalah ni di sekolah baruku ini gak ada ijazahnya..
aku sih biasa-biasa aja..
cos aku yakin tanpa ijasah juga kita tetap bisa jadi seorang yang bermanfaat.. 
selain itu tempat balajarku juga ini pelajarannya lebih mengarah pada hal-hal yang berbau kedokteran..
yaa.. 
pokoknya lebih fokus ke kedokteran deh..
dan juga insyaAllah nanti akan dibuat perguruan tingginya..


hmm lanjut..
karena gak ada ijazahnya.. ibu aku selalu nanya "ntar gimana klo gak ada ijazah? mau kerja dimana coba?"
hmm.. itu-itu aja pertanyaannya.. gak pernah berubah..
walau pun aku dah ngejelasin berapa kali kalo nanti insyaAllah juga bakal di bangun rumah sakitnya..
tapi tetap aja bertanya begitu..
lama-lama aku jadi bosan juga..


belum lagi kalo teman-teman juga nanya.. "kamu sekolah dimana muth?"
jawab "disini" (sensor)... lanjut mereka bertanya lagi.. "dimana tuh?"
"disini"(sensor)... pertanyaannya lanjut lagi "sekolahnya kayak gimana?,ada ijazahnya gak?"
doooenggg  -___-"


hh..
gimana nih..?
bingung super duper ni..
aaahh..
terserah merekalah apa yang mereka pikirkan..


yeeaah..
aku yakin semua akan indah pada waktunya.. : D
walaupun tanpa ijazah.. heheh..


amin deeeh.. amin.. 


oh iya tak terasa udah tiga bulan lebih aku belajar di sekolahku ini..
mudah-mudah ini akan terus berlanjut..


amin (lagi)..


hihi udah ah.. capek nih.. :p

0 comments:

Posting Komentar