rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

mengenaaang

ini dia jaman dulu haaha waktu smp ckck, kita-kita anak kelas 9.1 dan 9.2 pada berkunjung ke telkom, waduh agak lupa saya kegiatan kita waktu itu apa aja, yang jelas disana tuh kita di ajarin gimana cara menjadi seorang penawar yang baik, apa lagi yah? hihi lupa.


  (tari,me,imha,surya,afini,dnda)

nah ini aku ma sebagian teman ceweku pas lagi istirahat gitu dah, ckck oh ya yang diatas semuanya anak 9.1 hehe ada tari yang gak bisa ngontrol emosinya, wih klo lagi marah ati-ati aja deh ma dia, ngeri abis, tapi dia orangnya baik kok. aha trus disamping tari itu aku aku aku aku aku haha. next, ada imha sobatku waktu di smp, nih anaknya rada-rada cengeng, apalagi klo udah diputusin ma ehemnya, mau dibilang pendiam nggak, mau dibilang cerewet juga nggak, ckck, klo lagi dirumahnya imha, pasti maminya bilang gini ke aku 'muthia bantuin imha belajar ya nak, trus klo bisa ajakin dia pake kerudung' haha sayangnya aku gak berhasil membuat imha tobat pake kerudung, susah bener tuh anak. tapi nih imha ya ampun anaknya baaaaik sekali, gak bakal bisa aku ngelupain kebaikannya. hmm, lanjut, samping imha ada surya, aha nih teman debatku, hehe hobinya ngejekin nama orang tua aku, yaaa whateverlaah. trus ada afini, dia spupuku, orangnya putih, baik klo lagi baik, jahat klo lagi jahat haha :p. yang terakhir ada dinda, orangnya lumayan gendut, wuhaa hobinya makan, wkwk ampun dinda, mm dinda nih suaranya merdu klo nyanyi, ckck good luck yah all !
aha klo ingat mereka, sedih rasanya, kangen ei..



ini yang di atas si tiqah super duper cerewet, dia anak 9.1 juga sama kayak aku, wuhaaa tiqaaa pengen dengerin cerita kamu lagi, hahi selain cerewet wuuus jail abis deeeeh ni anak.ckck

gimana ya kabar mereka (anak-anak urbz/9.1) sekarang?
kapan reunian?
waduh dulu semuanya masih cupu-cupu haha gimana sekarang?
good luck all
yeaah : )

0 comments:

Posting Komentar