rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

gak jelas---

 05 juni 2010

yeah alhamdulillah kuucapkan untuk semua hihi.. eh sampai lupa.. assalamu'alaikum all.. : D

wah..wah senangnya diriku hari ini
hihi walaupun rasanya ada sesuatu yang hilang tapi whatever ah..
mm.. bingung mo nulis apa ni..  mm apa ya..
oh iaa disekolahku ada anggota baru lagi ni..
jadi tambah semangat buat belajar..
hehe : D

tapi.. aku..
deg-degan nih..

bentar lagi aku ma teman-teman yang lain bakal ujian meja..
waaaaah.. -_-
kira-kira nanti aku bisa gak yaa??
haa.. pasti bisa.. harus bisa pokoknya..

huhu
tapi sampe sekarang ibu aku masih nanya terus ke aku tentang ijazahnya itu looh..
aduuh gimana yaa..?
mm dibawa have fun aja deeeh.. :))))
hehe..

tau ah mo ngomong apa lagi..
say good bye aja yaa : D

assalamu'alakum... :)

0 comments:

Posting Komentar