rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

dimana bintangku

siang benderang yang bolong sebolong donat basi
agh ><

jiiiaaah gak jelas amet sih, kayaknya apa yang bakal kutuliss disini gak sesuai dengan judulnya deh..
ya terang aja.. siang-siang gini kok nyari bintang.. gubrakk !
waa ampun ndoro..
*hmm tiada maaf bagimu*

wah wah semakin menggila diriku ini, pak dokter tolong saya dong.
haha
apes.. begini nih kalo lagi gak ada kerjaan,, bingung sendiri, nih udah dapat ide buat ngeblog biar gak nganggur,, eh tambah bingung sendiri mau nulis apa.

ah pusing ah, daritadi ngomongnya ngawur mulu'.
heh ini 2010 kan?
ialah 2010 dasar lu! anak kecil aja tau ini 2010 (hati kecilku berkata)
yeh ngomongin 2010 mang ada apa? haha gak ada apa-apa kok cuman aku lagi mengenang masa-masa dijajahnya Indonesia pada masa yang lampau itu loh.
haha anak yang baik kan akunya?
weleh-weleh malah muji diri sendiri, ati-ati loh ntar jadi riya' tau rasa kamu hihihi :p

memory hapeku rusak!!
gawat.. gak bisa dengar murottal lagi de.. mana disitu banyak banget kenangannya.. huhu.. foto-fotoku..
agh dalam sekejap semua hilang..
zzzinggg!
biasa klo di kartu-kartun bunyinya gitu haha ><


papi rindu,
rindu papi,
aku rindu papi,
rindu papi aku,
papi aku rindu,
huaa udah sebulan gak ketemu.. o,0

udah ah sudah bingung super duper nih akunya
see you next time yah.

0 comments:

Posting Komentar